Sabtu, 17 September 2011

DiaryOne 7.01 Build 2011.7.6.302


DiaryOne - Pribadi dengan baik-berpikir-antarmuka dengan buku harian perangkat lunak dengan sebuah antarmuka yang elegan, yang berhasil dapat menggantikan sebuah diary pribadi, yang banyak terbiasa dalam naskah. Memiliki kemampuan yang luas, seperti pemformatan teks, dimasukkan dalam enkripsi, visual dan multimedia serta data opsional. Selain itu, Anda dapat membuat suara zametok.Podderzhivaet kesempatan untuk bekerja melalui Blogger.com layanan Web.
Program ini mencakup set substrat untuk membuat tata letak halaman dan smilies grafis. Opsi tambahan termasuk mesin pencarian di buku harian, penunjuk "favorit" rekaman, built-in kalender, backup, spell-checker (cek ejaan Inggris), dukungan kulit (yang banyak dapat didownload dari situs rumah), ekspor ke PDF dan CHM , menulis ke CD / DVD (c plug-in), pembaruan perangkat lunak otomatis melalui Internet dan banyak lagi.

Fitur Utama:

* Blog di Blogger.com - Anda dapat mempublikasikan beberapa entri buku hariannya bahwa Anda ingin berbagi dengan teman-teman, di Blogger.com hanya dengan mengklik DiaryOne.

* Multimedia Informasi - perangkat lunak DiaryOne dapat menyimpan tidak hanya teks tetapi juga informasi multimedia termasuk suara, gambar, dll Kadang-kadang Anda tidak ingin mengetik ke dalam perangkat lunak buku harian, Anda dapat berbicara dengan dan dia DiaryOne dapat merekam suara Anda sendiri. Itulah buku harian suara. Dan DiaryOne memiliki dibangun di penjaga arus kas account, Anda dapat menuliskan pengeluaran Anda dan imcome setiap hari, Anda mendapatkan laporan arus kas bulanan.

* Harian Rahasia - DiaryOne menyimpan setiap informasi berdasarkan account. Sebelum menggunakannya, Anda harus membuat account untuk diri sendiri. Account dilindungi kata sandi Anda tentukan. Semua privasi Anda pada perangkat lunak buku harian tidak akan tersedia bagi orang lain.

* Diary Aman - DiaryOne menjamin keamanan data Anda. Hal ini membuat back up data secara otomatis setiap kali Anda menutupnya. Ini juga menyediakan backup / restore dan impor / ekspor keputusan dalam perangkat lunak buku hariannya. Namun, DiaryOne menyediakan lebih plug-in untuk ekspor buku harian Anda untuk "Diary CD", "web buku harian", dll

* Blog dari Web - DiaryOne bisa mendapatkan teks sangat mudah, satu klik pada halaman web. Ketika Anda mengunjungi halaman Web dengan Internet Explorer, klik kanan pada halaman dan kemudian klik Simpan di DiaryOne menu, teks dalam halaman ini akan disimpan dalam DiaryOne otomatis.

* Personalisasi - DiaryOne menyediakan berbagai kulit dan alat tulis untuk buku harian Anda. Anda dapat memilih kulit buku harian yang Anda inginkan, lebih banyak skin yang tersedia di website. Berbagai alat tulis dapat sesuai dengan suasana hati yang berbeda. Ketika membuat account, DiaryOne menyediakan banyak gambar tampilan untuk account Anda, pilih yang Anda sukai.

* Berbagi blog - Anda dapat mempublikasikan beberapa entri buku hariannya bahwa Anda ingin berbagi dengan teman-teman, di Blogger.com hanya dengan mengklik DiaryOne. DiaryOne juga dilengkapi dengan built-in alamat e-mail. Anda dapat mengirim buku harian Anda ke teman-temannya cukup mudah.

* Mudah digunakan - DiaryOne sederhana untuk menggunakan perangkat lunak buku harian. Semua operasi yang sederhana dan manusia. Ini juga menyediakan alat untuk memeriksa ejaan dari buku harian Anda.

* Stylish dan nyata diarybook-seperti antarmuka - DiaryOne mensimulasikan buku harian buku-nyata.

* Informasi tambahan - DiaryOne menyediakan bahan-bahan tambahan yang banyak dalam paket, termasuk emosi tambahan, menggambarkan dan foto. Anda dapat menggunakannya dalam buku harian Anda dengan mudah. Tentu saja, Anda dapat menambahkan Anda sendiri untuk bahan bahan pustaka.

* Cepat dan mudah untuk menemukan - DiaryOne dapat menemukan apa yang Anda inginkan dengan cepat dan mudah. Anda hanya perlu memasukkan sebuah frase untuk pencarian, hasil akan terdaftar DiaryOne untuk Anda.

* Pastikan bahwa versi terbaru - DiaryOne dilengkapi dengan built-in sistem update pintar, itu akan memeriksa versi baru secara otomatis. Hal ini dapat memastikan bahwa Anda menggunakan versi terbaru DiaryOne. Versi terbaru berarti bahwa yang lebih kuat dan lebih rentan kesalahan.

Ukuran, OS: 6.98 MB, Windows 7/Vista/XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar