Sabtu, 30 Juli 2011

Download Total Audio Converter 5.1.0.49


Audio Converter diperlukan untuk semua yang ingin membuat koleksi musik Anda sendiri. Sekarang Anda dapat menyingkirkan CD di mana-mana audio yang berbohong, mengkonversi file audio ke format lain file (WAV ke MP3, MP3 ke OGG atau tanpa file WAV intermediate) untuk mengubah saluran (stereo ke mono), atau mengubah aliran dan frekuensi. Bahkan jika Anda hanya ingin mengkonversi MP3 ke AAC, untuk mendengarkan musik pada ponsel Anda, Audio Converter total solusi yang terbaik.
Program ini mendukung tag ID3 dan file CUE, mengkonversi trek audio tanpa membuat file WAV menengah. Kecepatan tinggi dan kemampuan untuk mengkonversi beberapa file pada saat yang sama memberikan proses yang sederhana dan menarik. Setelah menyelesaikan Audio Converter total bisa memutar file dari jenis yang dipilih. Program ini secara otomatis akan menemukan dan mengisi tag dalam database CDDB di Internet.

Untuk mengkonversi file, Anda dapat menjalankan program atau menggunakan Explorer. Cukup pilih file ke desktop Anda, buka menu dengan menekan tombol kanan mouse dan klik Sonvert ke. Hal ini dimungkinkan karena kenyataan bahwa Audio Converter Jumlah total terintegrasi ke dalam Windows. Gunakan program, bahkan tanpa menjalankannya!

Audio Converter Total cocok untuk profesional dan pemula. Intuitif dua panel interface akan membantu Anda bahkan jika Anda tidak pernah dikonversi file audio. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih sumber file (atau file) dan tekan tombol dengan format akhir. Kemudian akan muncul jendela asisten untuk mengumpulkan semua informasi yang diperlukan (mana untuk menempatkan file yang dikonversi, apa pengaturan untuk menggunakan konversi). Selain itu, program ini akan menawarkan parameter yang paling relevan.

Selain itu, total Audio Converter dapat dijalankan dari baris perintah, yang memungkinkan penggunaan alat-alat dari program lain. Unggulan CD audio built in MP3, WAV, WMA, OGG, VQF, APE, dan format lain untuk membantu Anda ozdavat koleksi musik sendiri dengan CD.

Mendukung format file:

* Format MPEG Audio Layer (MP3)
* Format Real Audio (RA, RMM, RAM, RPM, RM, RMVB)
* Kami menyarankan untuk menginstal codec yang untuk mengkonversi file ra
* WAVE format audio (WAV)
* OGG format file (OGG)
* Audio Format Trek (CDA)
* Monyet Audio format (APE, APL)
* Musepack format (MPC, MP +)
* Windows Media Audio format (WMA)
* Free Lossless Audio Codec format (FLAC)
* Advanced Audio Coding (AAC, M4A)
* MPEG-4 standar internasional (MP4)
* Audio codec Benar (TTA)
* OptimFROG (ofr)
* Speex (SPX)
* WavPack (WV)
* MOD musik (XM, IT, S3M, MOD, MTM, UMX)
* AdaptiveMultiRate (AMR)
* MO3 musik (MP3/OGG ​​dikompresi MODS)
* Alat Musik Digital Interface (MIDI)
* TwinVQ (VQF)
* Paris Audio File (PAF)
* Commodore Amiga (IFF, SVX)
* Sphere Nist (WAV)
* Sound Forge (W64)
* GNU Octave 2.0 (MAT4)
* GNU Octave 2.1 (MAT5)
* Format Suara Portable (PVF)
* Fasttracker 2 (XI)
* HMM Tool Kit (HTK)

Ukuran, OS: 13,81 MB, Windows 7/Vista/XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar