Sabtu, 30 Juli 2011

Download Ashampoo Burning Studio 10.0.14 Final


Ashampoo Burning Studio - versi baru dari program untuk merekam CD-RW, DVD-RW, DVD RW dan Blu-ray baris terakhir dari paket. Utilitas ini memungkinkan Anda untuk membuat proyek-proyek dan merekam CD / DVD (termasuk MP3-CD, VCD, S-VCD, dan Blu-ray). Program ini mendukung nama file panjang (127 karakter untuk DVD dan Blu-ray dan 64 untuk CD), pengaturan konfigurasi otomatis, tabungan dan pemuatan proyek, penciptaan gambar, manajemen file sederhana dengan DragandDrop dan banyak lagi.
Ia bekerja dengan perangkat rekaman paling. Ini tidak pernah begitu mudah untuk mengkonversi file ke DVD yang dapat dimainkan pada setiap DVD player-.


Dari edisi pertama dari Ashampoo Burning Studio telah mengubah gagasan perangkat lunak yang biasa untuk merekam. Daripada membuang-buang waktu pada studi rinci ratusan sifat yang kompleks, Anda hanya perlu pilih tugas, misalnya - "Burn Files", "Duplicate File" atau "Save Film" dan kemudian program akan membantu Anda melakukan semua yang anda butuhkan. Anda hanya memilih format yang diinginkan, file, dan membakar disk. Sangat mudah, tetapi mudah tidak berarti bahwa Anda memiliki fungsionalitas yang lebih sedikit: fitur perekaman canggih yang tersedia untuk pengguna tingkat lanjut yang ingin memilih file sistem tertentu, atau menggunakan area boot khusus.

Selain kesederhanaan dan kekuasaan, Ashampoo Burning Studio 10 perbaikan yang berbeda dalam fungsi inti seperti video on DVD, membuat salinan dimodifikasi dan bootable disk. Semua fitur yang pengguna menunggu untuk versi sebelumnya, untuk meningkatkan program mungkin. Ini tidak pernah begitu mudah untuk mengkonversi file ke DVD yang dapat dimainkan pada setiap DVD player-. Cukup pilih file yang Anda ingin menempatkan pada disk, pilih format menu navigasi dan mulai membakar. Semua format video biasa yang didukung (WMV, AVI, MPEG, ASF, dll), mengubah secara otomatis.

Membangun menu DVD - sebuah pekerjaan yang kompleks dan sulit. Dalam Ashampoo Burning Studio 10, Anda memilih gaya menu (mungkin animasi atau statis, pratinjau), tetapi program ini tidak semua pekerjaan, secara otomatis membuat menu dan elemen navigasi. Anda juga dapat membakar file DVD standar (yang VIDEO_TS folder, file berisi VOB,. IFO dan.. BUP), misalnya, untuk cadangan DVD yang ada atau DVD membakar file yang dibuat oleh program penulis yang berbeda.

Ashampoo Burning Studio memungkinkan Anda untuk membuat DVD, yang belum pernah lebih dari 120 menit video standar - cukup pilih file dan program otomatis akan remuk dan re-encoding kualitas yang mereka cocok untuk semua. Sekarang Anda dapat mengaktifkan disk, file-file tambahan tanpa reorganisasi seluruh disk. Salin fungsi unik baru Modified memungkinkan Anda untuk memilih file dan folder yang akan ditambahkan dalam proses pencatatan. Juga, Anda dapat membuat salinan modifikasi dari bootable disk. Anda tidak harus langkah melalui seluruh proses - semua yang Anda butuhkan, termasuk tahap awal pembebanan, sudah ada. Salin fungsi Modifikasi mendukung CD, DVD dan Blu-ray.

Pengguna yang berpengalaman juga dapat membuat bootable disk mereka sendiri dengan mengimpor wilayah boot. Selain itu, Anda dapat memilih untuk langsung membuat sistem file yang ingin Anda gunakan untuk cakram data. Opsi Dukungan file sistem termasuk ISO 9660 Level 1 dan 2, ISO 9660 Windows (Romeo), Joliet, dan UDF (1,02, 1,5, 2,50, 2,60).

Fitur Ashampoo Burning Studio:

* Merekam video secara langsung dari setiap file video;
* Tambahkan file-file tambahan, cakram menyalin, membuat salinan modifikasi dari bootable disk;
* Mengkonversi file MP3 semudah WMA dan WAV;
* Pilih ukuran arsip, mengembalikan file individual;
* Buat bootable disk dari daerah boot, pilih sistem pengaturan file;
* Membuat CD audio dari file MP3, WAV, FLAC, WMA dan Ogg Vorbis;
* Multi-file backup dan restore pada CD / DVD / Blu-ray dengan kompresi dan password yang dilindungi;
* Cepat kehancuran dan daur ulang multimedia;
* Simpan gambar disk yang lebih besar dari 2 GB, pada file sistem FAT32;
* Interaktif tips asisten dan memecahkan masalah dengan hardware dan operator;
* Simpan file proyek untuk nanti dubbing;
* Built-in mendukung untuk multi-sesi rekaman dengan kemampuan untuk merekam lebih dari 1700 sesi;
* Sekarang Anda dapat gunakan untuk cakram video Anda Apple QuickTime;
* Membuat gambar yang menakjubkan dari Anda-slideshow DVD dengan menu grafis animasi.
* Dan banyak lagi ...

Ukuran, OS: 103,47 MB, Windows 7/Vista/XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar