Kamis, 01 Desember 2011

Magic Bullet PhotoLooks 1.5.1


PhotoLooks - versi baru dari kuat plug-in untuk Photoshop (juga dapat digunakan sebagai aplikasi mandiri),yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi cahaya dan bereksperimen dengan itu tetap mempertahankan rincian penting dari foto. Preset canggih dan alat-alat disesuaikan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengontrol kondisi pencahayaan dan membuat efek visual yang bergaya.
Tambahkan foto Anda efek baru - dari pantai tropis biasa, matahari terbit yang indah, atau efek menggunakan seperti goresan cahaya menembus melalui jendela, tirai, atau flare sekitarnya. Mengatur suasana hati yang tepat untuk potret dan tembakan pernikahan, fotografi komersial atau seni rupa. Dengan PhotoLooks, "jam emas" dapat ditarik kembali setiap saat!




Magic Bullet alat PhotoLooks terdiri dari 36 komponen dapat mudah dikontrol kondisi pencahayaan dan untuk menciptakan efek visual yang bergaya untuk gambar apapun. Segera pindahkan penduduk gambar biasa Anda dari musim dingin di pantai pantai tropis atau di padang pasir saat matahari terbit. Sebuah antarmuka, intuitif menyenangkan dan mudah digunakan memungkinkan Anda untuk memanggil preset panel bingkai thumbnail hanya dengan menunjuk kursor mouse.

Panel utama terdiri dari 2 tab: Contoh Lihat dan Lihat Rantai. Yang pertama berisi, seperti yang sudah disebutkan, bingkai miniatur, diperlakukan salah satu cara atau efek lain. Sebuah tab kedua - Lihat Rantai - mengungkapkan komposisi efek ini dalam rantai filter, dari mana efek ini.
Dengan mouse anda ke tepi kiri plug-in bekerja jendela muncul ikon toolbar dengan preset yang tersedia (kosong). Ini bukan hanya ikon, namun frame diproses oleh efek ini. Jelas dan sangat berguna - pengguna segera melihat hasil akhirnya, dan jika diinginkan, dapat diterapkan dengan satu klik seperti efek untuk video Anda.

Panel sebelah kanan juga muncul saat mouse ke tepi jendela program. Panel ini terdiri dari lima tab adalah: Subyek, Matte, Lensa, Kamera dan Post. Semua filter yang hadir dalam tab yang unik dan logis dibagi ke dalam kategori (pada kenyataannya, tab adalah kategori). Ketika pengguna memilih di sebelah kiri efek, diterapkan pada rantai filter video, yang, pada gilirannya, berada di pane kanan. Ini rantai secara lebih rinci dalam bagian bawah dari perangkat lunak plug-in jendela.

Magic Bullet PhotoLooks 1.5.1


Kategori potongan (ada 11):
Dasar - bagian termasuk beberapa "perwakilan" paling ilustratif dari kategori berikut
Tints Hitam dan Putih - berwarna monokrom. 6 yang berbeda warna, dilengkapi dengan filter tersebut, sebagai biji-bijian (meniru film), atau kabur
Difusi - efek dispersi, atau permainan cahaya. Di beberapa tempat digunakan sebagai kabur dan luminescence ditingkatkan
Horror - nama dari kategori harus langsung horor sebagai filter yang termasuk di dalamnya. Jadi, dalam film sering menekankan adegan dari penampil yang, oleh direktur, harus styt darah di pembuluh darahnya.
Music Videos - banyak kosong di bagian ini karena fakta bahwa ada banyak gaya musik. Klip Agresif, techno, atau balada merenung - menemukan yang cocok untuk efek keseluruhan
Film populer - judul bagian harus berbicara sendiri - berisi efek yang paling populer digunakan dalam film, dari frame blockbuster jenuh melekat agresif untuk gambar melodramatis "lembut dan mengembang"
Populer TV - efek dari sesuatu yang mirip dengan yang sebelumnya, kinoeffektam, tetapi dengan satu perbedaan: pengembang percaya bahwa kekosongan yang lebih cocok untuk acara TV, daripada karya seni
Khusus Efek - efek khusus. Dimana tanpa mereka, terutama jika Anda ingin mengubah siang menjadi malam, atau untuk mensimulasikan kedalaman lapangan, hanya menyisakan jelas obyek, dan seluruh latar belakang untuk memberikan memfitnah suatu
Bursa Emulation - Dalam bagian ini tiga belas efek yang mensimulasikan karakteristik dari beberapa film
Tints - efek warna memungkinkan Anda untuk benar-benar mengubah komponen warna frame
Kustom - membuat efek Anda sendiri, menyimpan, dan menambahkan.

Magic Bullet PhotoLooks 1.5.1
Platform: Win XP, Vista, 7 (32-bit/64-bit)
Ukuran: 133 Mb
Download Magic Bullet PhotoLooks 1.5.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar